PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG KONSUMEN DI WARUNG SEGO TEMPONG MBOK WAH BANYUWANGI

Authors

  • Kanom Kanom Politeknik Negeri Banyuwangi Author
  • Toni Ari Wibowo Politeknik Pariwisata Prima Internasional Author
  • Putu Ngurah Rusmawan Politeknik Negeri Banyuwangi Author
  • Dwi Wijayanti Politeknik Negeri Banyuwangi Author

Keywords:

Kualitas Pelayanan, Minat Pembelian Ulang

Abstract

Kualitas pelayanan merupakan usaha untuk mewujudkan kenyamanan bagi pelanggan agar pelanggan merasa mendapat nilai yang lebih dari yang diharapkan dan Minat pembelian ulang yang tinggi mencerminkan tingkat kepuasan yang tinggi dari konsumen ketika memutuskan untuk membeli ulang atau menolak suatu produk/jasa yang telah digunakan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis apakah kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan dalam meningkatkan minat pembelian ulang konsumen di warung sego tempong mbok wah banyuwangi. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan Non probability sampling dengan jumlah 50 responden. Pengolahan data penelitian menggunakan alat uji statistik yakni SPSS. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian ulang konsumen di warung sego tempong mbok wah banyuwangi.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2024-03-23

Issue

Section

Articles

How to Cite

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG KONSUMEN DI WARUNG SEGO TEMPONG MBOK WAH BANYUWANGI. (2024). Jurnal Pariwisata Prima, 1(2), 55-69. https://journal.poltekparprima.ac.id/index.php/utama/article/view/13

Most read articles by the same author(s)

1 2 > >>