PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG KONSUMEN DI WARUNG SEGO TEMPONG MBOK WAH BANYUWANGI
Keywords:
Kualitas Pelayanan, Minat Pembelian UlangAbstract
Kualitas pelayanan merupakan usaha untuk mewujudkan kenyamanan bagi pelanggan agar pelanggan merasa mendapat nilai yang lebih dari yang diharapkan dan Minat pembelian ulang yang tinggi mencerminkan tingkat kepuasan yang tinggi dari konsumen ketika memutuskan untuk membeli ulang atau menolak suatu produk/jasa yang telah digunakan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis apakah kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan dalam meningkatkan minat pembelian ulang konsumen di warung sego tempong mbok wah banyuwangi. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan Non probability sampling dengan jumlah 50 responden. Pengolahan data penelitian menggunakan alat uji statistik yakni SPSS. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian ulang konsumen di warung sego tempong mbok wah banyuwangi.
Downloads
Downloads
Published
Issue
Section
License
Copyright (c) 2024 Kanom, Toni Ari Wibowo, Putu Ngurah Rusmawan, Dwi Wijayanti (Author)

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.