STRATEGI PEMASARAN THE ATRIUM HOTEL & RESORT DI ERA PARIWISATA 4.0

Authors

  • Eko Yuli Sutrisno Universitas Padjadjaran Author

Keywords:

Strategi pemasaran, Hotel, Pariwisata

Abstract

Tujuan penulisan artikel ini adalah untuk mengetahui potensi bisnis dan menganalisis upaya yang dilakukan The Atrium Hotel & Resort dalam memasarkan produknya. Metode yang digunakan dalam penulisan artikel ini adalah deskriptif kualitatif. Adapun kesimpulan dari pembahasan artikel ini adalah The Atrium Hotel & Resort memiliki potensi bisnis yang bagus. Upaya yang dilakukan hotel tersebut untuk memasarkan produknya adalah dengan memaksimalkan media dan alat pemasaran, serta membagi segmentasi pasar sehingga dapat ditentukan alat atau media pemasaran yang digunakan

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2024-09-26

Issue

Section

Articles

How to Cite

STRATEGI PEMASARAN THE ATRIUM HOTEL & RESORT DI ERA PARIWISATA 4.0. (2024). Jurnal Pariwisata Prima, 2(2), 12-21. https://journal.poltekparprima.ac.id/index.php/utama/article/view/40

Similar Articles

11-18 of 18

You may also start an advanced similarity search for this article.

Most read articles by the same author(s)

1 2 3 > >>